Kata ‘Retret’ berasal dari kata dalam bahasa Inggris ‘retreat’, yang memiliki arti menarik diri atau mengasingkan diri. Dari arti hurufiah itu, diambil pengertian yang dipakai secara umum yaitu menarik diri atau mengasingkan diri dari keramaian atau dari kesibukan rutin dan pergi ke suatu tempat yang tersendiri dan sepih selama waktu tertentu untuk beristirahat atau untuk memusatkan perhatian pada hal-hal atau tugas pelayanan khusus.

Dalam rangka meningkatkan spritualitas para guru dan karyawan di YPII, TK Cahaya Nur mengikuti retret tahunan yang diselenggarakan oleh Yayasan Penyelenggaraan Ilahi Cabang Semarang pada 17 – 19 Januari 2022 di Griya Paseban dengan Tema ” Menjadi Michelisian dengan mengimani Allah Penyelenggara”  Proficiat untuk semua guru TK Cahaya Nur telah mengikuti retret, Tuhan memberkati

Salam Sehat Untuk Kita Semua,

 

Salam jumpa dengan KB-TK Cahaya Nur Kudus. KB TK Cahaya Nur terletak di pusat Kota Kudus. Tepatnya di Jalan Jendral Sudirman sebelah timur alun-alun Simpang Tujuh Kudus. Dengan letak yang berada dipusat kota, membuat akses jalan menuju KB TK Cahaya Nur sangat mudah ditemukan.

 

Memberikan layanan dibidang pendidikan untuk anak usia 2-6 tahun dengan membuka 4 layanan yaitu : KB A, KB B, TK A dan TK B. Memiliki Visi dan Misi yang jelas dan sesuai dengan kebutuhan pendidikan abad 21 membuat Cahaya Nur tetap eksis selama 67 tahun mendampingi generasi COIS yang siap menghadapi perubahan zaman.

 

Selama masa pandemic, kami merasa bertanggungjawab untuk tetap memberikan layanan yang terbaik bagi pendidikan anak-anak. Oleh sebab itu kami tetap memberikan berbagai pengajaran melalui media sosial berupa WAG, Youtube, Aplikasi Padlet, Google meet sehingga anak-anak tetap mendapatkan hak pengajaran dan ilmu pengetahuan sesuai dengan tahapan perkembangannya.

 

Di laman web ini beberapa fasilitas dan informasi tentang KB-TK Cahaya Nur dapat diakses dengan mudah. Sehingga kita semua dapat mengenal Cahaya Nur dengan lebih dekat.

 

Harapan kami semoga KB-TK Cahaya Nur menjadi sekolah yang selalu mengembangkan karakter COIS dan menjadi sekolah pilihan para orang tua untuk mempercayakan pendidikan putera dan puteri tercinta. Terima kasih. Tuhan Memberkati

 

 

 

Salam COIS.

Kingkin Jatiningtyas, S.Pd